MASIGNCLEAN101

Cara Mengakibatkan Halaman Website Menjadi Sebuah Buku Elektronik

Cara Praktis Membuat Buku Atau Ebook Dari Sebuah Halaman Website
Halo Selamat tiba di artikel tutorial blog saya di www.berbagikasihaja.blogspot.com, kali ini saya akan menjelaskan kepada Anda bagaimana caranya untuk mengakibatkan sebuah situs atau halaman website yang sedang anda buka atau kunjungi yang akan diubah bentuknya menjadi sebuah buku ebook atau buku yang berformat PDF, jikalau didalam situs atau website tersebut terdapat file-file baik itu informasi, goresan pena atau artikel yang berdasarkan anda itu yaitu artikel yang anggun dan anda ingin menyimpan artikel itu contohnya kedalam media penyimpanan flashdisk atau ke dalam komputer anda, Menyimpan komik online contohnya komik online itu anggun isinya tapi anda lagi sibuk atau enggak sempat untuk sanggup membuka dan membaca komik tersebut secara online contohnya lagi ada acara atau kerja di kantor sedang berada di kampus atau suatu acara penting lainnya, Lantas bagaimana caranya biar kita sanggup membaca komik atau artikel tersebut? Sedang kita tidak punya banyak waktu?, Bagaimana caranya? Tenang saja disini akan saya jelaskan caranya kepada anda dari langkah awal sampai akhir, Caranya yaitu dengan menyimpan file tersebut kedalam sebuah File ebook dan nantinya file tersebut kita simpan di media penyimpanan kita, menyerupai pada flashdisk atau pada hardisk komputer kita, yang kemudian sanggup kita jalankan atau baca secara offline.

Tapi Sebelumnya saya menjelaskan cara menciptakan buku atau ebooknya, Sedikit Info nih ada juga cara lain yang relatif jauh lebih gampang yaitu dengan cara mengklik pada sajian "file" pada browser kemudian klik "Save as" kemudian klik "Save" Namun cara tersebut akan menghasilkan format file html nah disitu nantinya akan sangat rumit bagi kita dalam artian ketika kita hendak membacanya kembali disitu kita harus membuka browser lagi, sesudah itu artikel dan tampilannya sanggup acak-acakan dan cara tersebut sangat tidak efisien ketika hendak dibaca kembali nantinya, atau dikala artikel tersebut ingin kita bagi bagikan atau rekomendasikan kepada teman-teman atau orang lain. Karena terlalu banyak memakan kawasan didalam komputer atau flashdisk kita, dan juga file tersebut menciptakan flashdisk ataupun media penyimpanan kita jadi penuh karena  menyimpan terlalu banyak file.

Disini akan saya jelaskan tutorial lengkap cara menciptakan buku yang sanggup anda buat sendiri hanya bermodalkan dari sebuah artikel website yang sudah ada di internet, hanya bermodalkan artikel sebuah website menyerupai yang sedang anda baca kini ini, Pada artikel saya kali ini akan saya jelaskan Bagaimana caranya biar kita sanggup menyimpan file artikel tersebut dengan gampang kedalam Sebuah format file komputer berformat/jenis PDF..

Baiklah disini akan saya jelaskan kepada Anda Step by Stepnya , yang nantinya tinggal Anda klik dan anda sanggup membaca buku favorit yang anda ciptakan sendiri tersebut dengan mudah, contohnya anda suka sekali membaca komik online ataupun membaca artikel online yang isinya sangat menarik dan sangat anggun berdasarkan anda dari internet.

Adapun Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu sediakan sebuah Url atau alamat website yang nantinya ingin anda Simpan dan baca secara Offline dari komputer, tentukan dulu alamat website apa yang ingin anda simpan, misalkan anda ingin menyimpan alamat situs perihal "komik" misalnya. disini saya memakai teladan situs komik www.bacabukulengkap.com, copy pastekan alamat website tersebut biar tidak hilang copy pastekan saja ke software bawaan komputer anda menyerupai Notepad ataupun Ms.Word yang sebelumnya sudah terinstal di komputer anda.

Kemudian Silahkan anda klik link download file yang telah saya sediakan dibawah ini yang didalamnya berisikan panduan isyarat lanjutan dari artikel saya diatas, anda sanggup mengunduhnya secara gratis.. ^_^

Cara Praktis Membuat Buku Atau Ebook Dari Sebuah Halaman Website  Cara Menjadikan Halaman Website Menjadi Sebuah Buku Elektronik


Sekian Dari Saya, Semoga Artikel ini sanggup bermanfaat bagi anda, Terima Kasih
Share This :
poseidon